Saya lanjutkan lagi cerita saya, hari ini adalah hari yang dijanjikan tukang knalpot bahwa Tiger Scrambler saya sudah terpasang knalpotnya. Dan pagi tadi via sms telah dikabarkan bahwa motor saya sudah siap diambil. Bagaimana bentuknya? Monggo dilihat bersama-sama π
Ternyata bagian leher knalpot yang merupakan sambungan dengan muffler tidak bisa dibuat menggunakan roll pipa karena sudutnya yang sempit melewati dua pipa sub-frame. Akhirnya dipakai jurus cacah/iris-tekuk-las untuk membuat sambungannya. π
Untuk sambungannya dibuat knock-down antara pipa dan muffler dengan diberi penahan dua buah per atas dan bawah.
Pekerjaan selanjutnya adalah merangkai kabel body, memasang tangki dan menghidupkan mesin. Waahh… Makin mendekati bentuk jadi nih!
Demikian cerita saya, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita bersama π
Posted from WordPress for Android
Wah sayang gak dikasik power boom boss ndik sebelah mesin dkt gulu banyak
Ha.ha… Ora mas, ndak koyo ulo keselek kodok π
Wah ngejer hbd nih jangan2 π
============
Mengenal Fitur Toyota All New Kijang Innova, Banjir Fitur! Tak Seperti Innova Yang Dikenal – http://wp.me/pjIYW-1Vf
Kalau jadi ya gas tipis-tipis bro… π
segerakan
π
wah bagus. pasang sendiri?
nggak mas, ke tukang knalpot π
ditambah exhaust wrap pak, mengurangi efek panas sendalpot ke kaki
perban… π
http://aselimalang.com/2015/11/14/yamaha-mt-15-masspro-januari-2016/
Ide bagus mas, tapi sementara biar seperti itu dulu. Mudah2an nggak nylomot betis
gulune karo awake kontrasss, wagu Pak π elek
Ho oh… Ning yo ben mas… Ben ora mainsetrim π
di chrome sekabehane ra iso po Pak?
Bisa mas, ning danane macet π¦
nitip pembalap sinetron sesekali π
https://triyantobanyumasan.wordpress.com/2015/11/17/si-gingsul-kitty-raya-di-sinetron-anaka-jalanan/
Monggo, welcome π