Assalamu’alaikum
Setelah selesai mengecat beberapa bagian seperti yang tertulis pada artikel sebelumnya, maka langkah selanjutnya adalah merakit komponen-komponen menjadi satu kesatuan unit sepeda motor.
Mulai dari mesin, arm, suspensi depan belakang dan seterusnya.
Sedikit keterangan, suspensi depan saya menggunakan TS125 ori yang harga bekasnya gak turun-turun alias tetep mahal 😦
Sedangkan suspensi belakang kastem panjang as ke as 38cm buatan Tasik Jawa Barat.
Speedo meter menggunakan CB125 Kw, dan sein juga Kw… pokoknya Hidup Kw!!!!
Setelah semuanya terpasang dengan baik, berikutnya adalah pemasangan roda depan dan belakang 😊
Sampai disini dulu cerita saya membuat Honda XL125 Kw, kapan-kapan saya lanjutkan lagi, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita bersama.
Wassalamualaikum
mantab
Lampu kw gpp, yang penting mesin blar blar 😂
lebih ga sabar penonton daripada yang ngebangun motornya hihihi
bro arieslight sampe sini, oh iya ini kan motorklasik hahahha
garong apa kabar pak?
Keren mas
Mantap dah, mungkin sekarang motornya udah jadi setelah 2 tahun berlalu blog ini diketik.
mantap om ,,
brpa modal yg hrus di keluarkan mas