Setelah pada artikel sebelumnya saya bercerita tentang ngecat velg Bajaj Pulsar 220, sekarang saatnya memasangnya di Pulsar 200.
Tak banyak yang bisa diceritakan karena sebagian besar komponennya PnP sehingga tidak ada kesulitan dalam memasangnya.
Tapi saya tetap mempertahankan arm asli Pulsar 200 dan juga footstep kanannya. Karena setelah saya amati kualitas bahannya masih bagus bawaan Pulsar 200
Agak ribet dan butuh bantuan teman yang pintar main api las yaitu pada saat memasang stopper kaliper dan Master Rem belakang pada body footstep. Cara yang dipakai adalah memanfaatkan lubang baut yang ada tanpa melubangi body footstep. Namun tetap saja ada bagian yang digerinda sedikit supaya master bisa rapat footstep dan tidak mengganggu arm.
Lumayanlah untuk membuat Srigala Tua ini menjadi lebih segar dan sedap dipandang π
Nih, penampakan utuhnya… π
Sutandar modip
wah, rupanya laku gigi emas-e kucingireng ya pak? dikerik ya? hehehehehee
velg yang asli bawaan motor (PZOO) kemarin tak kasihkan teman sak set mas
ini copotan PZZO yang saya beli murah di jogja π
padahal, saia juga teman π
ada stok NOS pulsar di malang pak https://aselimalang.com/2016/08/31/bajaj-pulsar-220f-gres-nos-banderol-idr-11-juta-saja/
haduh.. mending melestarikan yang ada saja mas, kalau ada lebih uang saku buat bikin mainan yang lain π
Wah Joss tenan, Jalitheng kalah ganteng, oline bleweran pisan π
Haduh… Sakne tenan π₯
Kene fairinge hibahke aku…
π
Wis tak kasih gambar utuhnya… Ben semangat terus ngedusi jalitheng π
Fairing wis elek, baret baret π
Ora masalah, kene iso gae sulapan kok
Ojolah, melu melu “menolak punah’ soale π
ha.ha… π
salaman om!
Bgus nih..mkin fresh..
Biar awet sis π
πππ
Cakep Mas…
Ben tambah enom mas.. π
pulsare njenengan kayaknya paling diopeni sak jogja Pak..
mantabhh…
yo nggaklah mas, mung mesakke wae nak buluk’en. π
wis sing numpak ireng tambah buluk’en sisan π¦
samurainya kode nomor brp itu?