Kerawuhan bro Mig29!!!


Alhamdulillah…. sepertinya minggu-minggu ini banyak rejeki dan surprise yang saya terima. Setelah hari minggu kemarin Juragan Dnugros mampir ke markas Kucing Ireng, hari ini gantian Juragan Mig29 yang jauh-jauh dari Magelang mampir juga πŸ˜€

Siang tadi saat saya konsentrasi setting mata untuk merem, tiba-tiba datang tamu sedulur Koboys dari Magelang. Bro Mig29… salah satu punggawa Koboys dan Komentator Senior menyempatkan diri rawuh (datang) ke rumah saya. Sebelumnya bro Mig ke rumah Begawan Kolor Ijo, tapi yang bersangkutan sedang tidak ada dirumah karena mencari wangsit ke luar kota selama 3 hari :mrgreen:

Dan seperti biasa, setiap kedatangan sedulur saya langsung order Kopi Susu ke bu Polwan 😈

Akhirnya kami ngopi-ngopi sembari bercerita tentang banyak hal ditemani junior saya πŸ˜‰

Tak lengkap rasanya jika berkunjung tanpa membahas masalah otomotif, akhirnya Kucing Ireng menjadi obyek bahasan :mrgreen:

Tak puas hanya membahas, maka sesuai dengan kebiasaan Koboys maka sesi test ride pun dimulai πŸ˜†

Kucing Ireng keluar dari sarang πŸ˜‰

Sebelum dimulai check dulu bro!

Dan siap meluncur…

Selanjutnya biar gambar yang berbicara πŸ˜€

Setelah bolak-balik di jalan depan rumah akhirnya bro Mig29 merasa cukup puas, dan berikut ini gaya foto model dari Magelang 😈

Akhirnya menjelang maghrib bro Mig29 mohon pamit untuk kembali ke tempat kos adiknya di seputaran ngasem. πŸ˜€

Demikian cerita kunjungan bro Mig29 ke rumah saya :mrgreen:

Untuk bro Mig29, mohon maaf jika penyambutan kurang berkenan… secara rumah saya baru di obrak-abrik πŸ˜€

Dan pada kesempatan ini saya mewakili bro Mig aka Widyo Susanto memohon do’a dan restu kepada seluruh rekan bloger dan komentator….. semoga hajat besar bro Mig29 bulan depan dapat berjalan lancar sesuai rencana dan tiada kendala yang menyertai. Amin!

34 tanggapan untuk “Kerawuhan bro Mig29!!!”

    1. wah…. kalau rondo saya kurang tau yang keberapa? soale dulu beli frame sepeda kumbang di tukang rongsok dalam kondisi tinggal frame aja mas bro! :mrgreen:

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.