Gatot Thiwul anget…


Pagi ini cuaca mendung disertai gerimis, karena saya libur sekalian saja ngantar junior ke sekolah. Pas perjalanan pulang saya request khusus ke mantan pacar untuk dibelikan makanan khas ndeso yaitu gatot thiwul πŸ˜€
Akhirnya mampir ke penjual gathot tiwul langganan kami, berhubung kondisi jalan ramai dan susah parkir kebo saya tidak ikut turun beli. 😦
Ini gatot thiwul, satu bungkus komplit ini seharga Rp.2.000,- saja :mrgreen:

image

Kalaupun dirasa kebanyakan, beli yang seribuan saja juga dilayani kok… Terserah pembeli minta yang seribuan atau duaribuan.
Mari kita buka…

image

Makanan ini dibuat dari singkong yang diolah melalui proses pengeringan dan dikukus dengan campuran gula merah. Sebagai penambah rasa gurih ditaburi parutan kelapa yang sebelumnya ikut dikukus (biar tahan lama) dan dicampur sedikit garam. Benar-benar bahan alami… Lumayan bikin kenyang dan juga menyegarkan sistim pencernaan.
Mari kita makan… :mrgreen:

image

Nyaeemmm…. Yummy!! Gak kalah sama makanan londo. πŸ˜†

Posted from WordPress for Android

Selamat dan semoga sukses Kopdar Jatimotoblog 17-18 Mei 2014


Hari ini tanggal 17 Mei dan besok tanggal 18 Mei 2014 ada agenda rutin tiap semester oleh sedulur Jatimotoblog yang rencananya akan diadakan di Hotel Sapta Nawa kota Gresik Jawatimur. Dari agregator Jatimotoblog tertulis lengkap agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kopdar ini.

jatimoto

Rasanya pengen juga silaturahmi ke acara ini seperti saat Deklarasi Jatimotoblog di Batu Malang dulu. Tapi apa daya… waktu juga yang tak bisa disiasati.

IMG_0880

kumpul-jatimotoblog

Kepada jajaran pengurus Jatimotoblog, para sesepuh, Kang Wiro, Kang Heri, Kang Arif, Kang Bedunduk dan yang lain-lain.. saya mengucapkan Semoga agenda kopdar rutin ini lancar dan sukses!!! Salam paseduluran!!!

Oh,ya…. jangan lupa salam khusus buat kembaran saya :mrgreen:

resize-3

ndang sehat mbah!!!! πŸ˜‰