Just share… π
Pas kemarin main ke bengkel mas wakhid untuk minta pipa knalpot, ada penampakan yang belum sempurna dari salah satu karya hand made sepeda tandem 3 seat atau sadel
monggo di pelototin oleh-oleh saya kali ini π
dari sisi sebaliknya :
Rencananya sepeda tandem roda tiga ini mau dipasangi mesin dengan kapasitas yang lumayan besar, yaitu kisaran 160cc π―
Kebetulan saat saya mampir unit mesin baru sudah ada dan kira-kira posisinya seperti gambar dibawah ini π
Jadi penasaran, kalau udah jadi seperti apa ya? π
Katanya ini pesenan dari Bali lho!
Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga ramadhan ini menjadi berkah untuk kita semua π
josss…
Nitip kang http://cafebiker.wordpress.com/2011/08/03/strategi-ahm-dilihat-dari-kacamata-bola-part-1/
wah… begadangan to kang?
weleh kereen
Ngalah2i truk tronton pas menggok
sesuk nak ketemu nang bali salam “toet-toet” ya bro! π
apek kui…. π
apanya mas?
ya yang item… panjang…..
kereta api ya?
Wah tuh bisa bwt bonceng brp cewek kang
itung sendiri aja mas
dowo banget dadi dowi………….
kalau dewi apaan mas? π
panjang, dan lamaaaaaaa…
yakin lamaaaa……
jadi ingat iklan coklat π
susah puter balik -_-‘
bener juga ya? π
tak matmatke ket mau…. apik e…
mosok? β
Bingung parkire..
http://rosso99.wordpress.com/2011/08/03/gm-airbone-menurutku/
berarti gak usah diparkir mas! π
Vespa gelandangan we kalah.
wah… beda aliran tuh mas! π
mesin buat sedot air yach?
kalo cc segede itu perlu surat-surat donk buat keliling di jalan umum?
mesin ini biasa buat mesin penggiling atau kompresor angin mas! masalah ijin saya belum tahu mas! π
Bahaya.. n Ngeriii..
bayangkan 160cc lari di 80km/jam, boncengan ber-3, dengan penampang ban yang kecil (karena disinyalir bakal pake ban sepeda kyknya).
Resep ampuh untuk “GUBRAAK” ber-3 an.
sepertinya gak sampai 80km/jam deh mas, soale nanti direduksi lewat clutch, pulley dan final gear. tapi besok kita lihat sama-sama hasilnya (kalau sempet main ke bengkel lagi) π
yen jalan ning kampung piye mbelok’e yo?
gampang mas….
gak usah belok saja, dapet pager syukur dapet selokan juga syukur π
siipppp, siap2 test ride lagi
wah… kok jadi kecanduan nih pak guru! π
choki choki yah iklan nya π
wah juragan masih ingat juga ya? π
wohh..coba pasang mesin fu..150 DOHC…kalo ketemu tikungan..jelas yg naik kudu cornering…
*Awas nyampar mburinee.. π
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/08/03/woahh-hyosung-gt-250-rasa-ducati-desmosedici/
kalau itu pake Can-Am Spyder atau Piaggio MP3 baru bisa mas bro! kalau ini bisa “njlungup” bareng-bareng kalau cornering! π
weh ng\anggo mesin juga to
http://maskurblog.wordpress.com/2011/08/03/akan-terjadi-penguasaan-pasar-di-bidang-permotoran-indonesia-ah-tidak-mungkin/
iya pakdhe, tetep hybrid + onthel (bensin campur nasi dan wedang) π
waduh itu prototipe apa Mas kok serem… π
piyel guy motho gedhadh….
ireng tur dowo tenan?
katanya pit tandem 3 roda mas!
wis suwe ra dagadunan! piyel, motho nyara punga nyoyob ( π pathadh-pathadh lanyany dayai lengip)
hahahaha theb teny daladh thae……. π π
poso dab! π
podo dab π
pasti mantatatap nih VIBRASINYA
bisa jadi mas, kita lihat saja besok kalau sudah jadi
mesin pesek tuh kayaknya kalo klan honda typenya GX160 ataw china pake matari,robin atau motoyama.kreatif
yup… anda benar mas! π
iso nggo pager ..
π
wogh apek iki sesuk tak niliki gone mas wakhid.. pengen ndelok nek wes dadi…
check aja mas! isih di proses barange! π
bane ngarep loro…, tap ketoke kok rodo ringkih konstruksine yah..
saya juga berpendapat yang sama mas, melihat beban yang akan diusung sepertinya…..
apik apik apik
saingane black cat
nggak mas, BC masih kelas teri! π
widiiih kaya apa nantinya tugh….
http://motoisme.wordpress.com
ya kaya’ diatas mas! π
OOT kang,
http://www.bikeexif.com/derringer-cycles-2
kapan2 diajak balapan karo kucing ireng
kalau ini spek mesin udah pabrikan mas, bukan kelas lokalan π
mas sya pnya btngn nya dri siku panjang yg bekas rak,,qra2 tu kuat gak mas
sya mau bkin speda kya mas
besi siku? mending besi kotak/bulat mas, distribusi beban lebih merata π