Hwaduh…..!!! siapa yang minat calon rondo kempling ini???


Sekedar titipan sedulur πŸ˜‰

Karena kurang perhatian alias tidak pernah dipakai, maka dengan niat dan tekad yang bulat, salah satu sedulur koboys merelakan koleksinya untuk dipinang bagi siapa saja yang berminat :mrgreen:

Monggo dilihat sendiri gambarnya πŸ˜€

Kawasaki Ninja 250R… mesin standar koleksi pribadi, riwayat servis lengkap, administrasi tertib hukum!

Warna Hitam doff

Barang super mulus, belum pernah jatuh. (Koboys no tipu-tipu!!!) πŸ˜‰

Cakram depan-belakang masih tebal Β πŸ˜€

Tahun 2009Β Plat Jogja AB-Sleman

Kilometer 3 ribuan tuh! :mrgreen:

Harga Β 40 Juta rupiah :mrgreen: (di jogja memang mahal, tapi melihat kondisinya worthed kok!)

Saya saja tergoda, sayangnya nggak menerima kredit seumur hidup πŸ˜₯ …. 😈 πŸ˜†

Yang pasti kondisinya mulus, beberapa rekan koboys juga pernah melihat dan memeriksa kondisinya. (sekali lagi koboys no tipu-tipu apalagi menjerumuskan! dosa tau!)

Bagi yang berminat silahkan hubungi langsung Bro Panca di 085643758093

Satu lagi nih! tapi gak tahu dijual apa nggak! πŸ˜†

KLX 150, udah berbulan-bulan ngejogrok di bengkel…. yang punya udah lupa kali! 😈

Ban belakang udah laku dijual jadinya buntung deh! :mrgreen: